14 Juni 2011

Embroidered fabric necklace


Punya kain perca yang motif & warnanya bagus...? jangan di buang..! kain perca bisa dibuat berbagai macam aksesoris, salah satunya kalung ini. Membuatnya juga tidak susah, caranya potong kain perca, gunting bentuk lingkaran, jelujur pinggirannya, trus tarik sampai ngumpul ditengah, bagian tengahnya kasih aja kancing atau bros sulam seperti diatas. Atur posisinya...tinggal pasang tali..jadi deh!


3 komentar:

  1. Amiga tienes trabajos bordados muy bonitos,te sigo y te dejo Un Abrazo

    BalasHapus
  2. unik banget mba kalungnya. suka deh ^__^

    BalasHapus
  3. cantik banget mba.... model bunga nya...

    BalasHapus